Entri Populer

Senin, 23 September 2013

Young and Creative !

Hello world!
and hay Guys!


Pada postingan perdana dari blog saya ini, saya ingin membahas Mengenai nama dari blog saya yang buat ini.

Baiklah saya akan mulai menjelaskan mengenai Blog saya ini. Pertama, Kata "Young and Creative" merupakan bahasa inggris yang berartikan "Muda dan Kreatif".
Kata "Muda" sendiri menunjukkan usia kejayaan atau masa ke-emasan dan kebahagiaan bagi setiap individu karena banyak hal yang tidak dapat dirasakan oleh seorang manusia pada masa ini. jadi, saya berharap blog ini dapat sebagai media untuk menyalurkan berbagai informasi dan berbagai goresan pena para generasi "muda" generasi inilah yang akan memegang tongkat estafet kepemimpinan negeri ibu pertiwi dimasa yang akan datang.

lalu kata "Kreatif" merupakan perwujudan dari hasil pemikiran seseorang yang hebat atau luar biasa dapat memukau orang-orang dengan hasil pemikirannya, dan juga bagaimana caranya dan berinovasi. jadi, disini saya bermaksud untuk apa Muda jika tak Kreatif karena muda dan kreatif merupakan perpaduan luar biasa dari hal pernah dirasakan setiap insan, disinilah kita dapat mewujudkan berbagai tujuan dan mimpi-mimpi kita.Kawan usia muda itu memang hanya terjadi sebentar tapi usia tak mewakili jiwa dan perasaan seseorang, meskipun seorang sudah memiliki umur berkepala seratus tapi masih memiliki jiwa dan perasaan Muda itu merupakan hal yang istimewa dari insan tersebut, juga terlebih jika anda memiliki kreatifitas karena dengan hal tersebutlah kita dapat menggungcang dunia dengan kehebatan, inovasi, dan hasil fikiran kita.(*MK)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar