Entri Populer

Selasa, 24 September 2013

English Club SHS 1 Takalar


English Club SHS 1 TAKALAR




apa itu english club?

english club adalah sebuah lembaga, tempat berkumpul dan belajar bersama untuk mengerti dan memahami cara berbicara dalam bahasa inggris. Di SMAN 1 TAKALAR english clubnya dapat dikatan pasif selama 1 tahun namun pelaksanaan kegiatan dan keiikut sertaan dalam berbagai kegiatan Bhs. Inggris.


apa tujuan dibuatnya english club di SHS 1 TAKALAR ?

english club disini lebih ditujukan pada siswa/i yang berada pada kelas XI dan X yang memang telah memiliki basic atau dasar dalam bahasa inggris. karena disinilah kalian akan dibina dalam mengasah kemampuan Bhs. Inggris kalian guna sebagai benih-benih kompetitor dalam berbagai kegiatan dan lomba Bhs. inggris

apakah semua siswa bisa masuk ?

tentu saja tidak, mengapa? karena seperti yang dikatan tadi english club hanya untuk mereka yang telah memiliki basic english. sama kita ketahui jika tidak memiliki basic terlebih dahulu maka akan menyulitkan si-individunya sendiri.

berapa banyak yang diterima ?

disini tdk ada batasan mengenai berapa target atau limitation anggota yang akan diterima selama orang tersebut memang memiliki kemampuan. mengapa tidak? dan disinalah kita akan meningkatkan yang awalnya cuman basic bisa terus berprogres kemampuannya.

fasilitas apa yang diterima jika sebagai anggota?

fasilitas yang akan diterima pertama pastinya akan menjadi perwakilan sekolah dalam setiap ajang bahasa inggris dan yang masih pertimbangkan yaitu pembuatan lambang yang dipasang pada uniform putih abu-abu. 

kapan akan dilaksanakan pemilihan ?

kami dari pihak pengurus masih merahasiakannya karena kami akan melakukan pemilihan secara tertutup bukan karena egois tapi karena kami hanya memilih mereka yang memang mampu.

baiklah, itulah penjelasan mengenai English Club SHS 1 Takalar yang akan kembali dibentuk! saya tunggu waktu-waktu berjuang bersama kalian!

salam clubers! (MK*)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar